Bank Kalsel Sosialisasikan Pinjaman Mudah

Paringin, KP – Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Selatan (BPD Kalsel) gelar sosialisasi jemput bola terkait pinjaman para PNS di Kabupaten Balangan bertempat di Kantor Diskominfo Balangan, belum lama tadi.

Kegiatan ini guna bertujuan agar para ASN di Kabupaten Balangan itu lebih mudah untuk melakukan pinjaman ke Bank Kalsel yang mana dulu pelayanan seperti itu mereka langsung mengurus sendiri,

Sekarang dengan adanya program ini melalui Bank Kalsel melakukan pelayanan jemput bola serta menawarkan beberapa program menarik yaitu dapat diskon bunga, serta mendapatkan hadiah langsung dari Bank BPD Kalsel menyambut HUT Kabupaten Balangan.

Berita Lainnya

Disdik Balangan Kembali Usulkan PTM

1 dari 489

Akhmad Rifky selaku tim lapangan Bank Kalsel menyampaikan, kegiatan ini pula dilakukan ke semua instansi dan tidak terkecuali sekolah-sekolah di Kabupaten Balangan kecuali Kementerian, ucap Rifky.

Ia berhap, kedepannya ini akan menjadi daya tarik lebih buat Bank Kalsel, jadi para ASN dapat memanfaatkan kesempatan bagus, yang mana biasanya nasabah mengurus sendiri berkas-berkasnya.

Sekarang dipermudah dengan pelayanan jemput bola, pelayanan prima, apalagi asuransinya ada, jadi ibarat si nasabah meninggal dunia itu langsung lunas.

Dan siapa tahu untuk calon purna tugas nantinya mereka mau modal usaha untuk berwirausaha, tuturnya. (rls/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya