Bupati Tegaskan Prokes Prioritas Disetiap Safari Ramadhan

Pelaihari, KP – Kecamatan Pelaihari adalah penyumbang terbesar yang terkonfirmasi Covid-19,namun dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat, silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Tanah Laut (Pemkab Tala) harus tetap terjalin walaupun ditengah pandemi Covid-19.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Tala HM Sukamta dalam sambutannya saat menghadiri kegiatan Safari Ramadhan 1442H Pemkab Tala pada Selasa (27/4/2021) sore di Masjid Hasnur Al-Muhtadin Desa Pemuda Kecamatan Pelaihari.

Berita Lainnya
1 dari 443

“Jumlah kasus positif Covid-19 di Tala saat ini telah menyentuh angka tiga ribu kasus, Kecamatan Pelaihari menjadi urutan pertama penyumbang terbesar penyebaran Covid-19 baik yang terkonfirmasi maupun meninggal dunia, tentu ini harus menjadi perhatian kita bersama baik dalam penanganan maupun pencegahan penularannya, untuk itu mari kita saling mengingatkan untuk terus berikhtiar menjaga kesehatan diri dan orang-orang disekitar kita dari penularan Covid-19 dengan selalu melaksanakan Prokes disetiap aktifitas kita”, imbau Kamta.

Sebelum menutup sambutannya, orang nomor satu di Kabupaten Tala tersebut berharap dengan berkah Ramadhan tidak ada lagi penambahan angka kasus positif Covid-19.

Pada kegiatan ini turut dilaksanakan beberapa penyerahan, diantaranya yaitu bantuan kepada Masjid Hasnur Al-Muhtadin Desa Pemuda berupa Rekening Tabungan dari Bank Syari’ah Indonesia Cabang Pelaihari, karpet sajadah dari Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Selatan (BPD Kalsel) Cabang Pelaihari dan Jam dinding dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Pelaihari, seluruh bantuan tersebut diserahkan oleh Sukamta secara simbolis didampingi Komandan Kodim 1009 Pelaihari Adi Yoga Susetyo, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tala Rusdi Hilmi, Camat Pelaihari Dwi Anggraini Beserta Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Pelaihari serta beberapa Pejabat Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Tala. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya