Disdukcapil Banjarbaru Raih Penghargaan

Banjarbaru,KP – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Banjarbaru, meraih penghargaan dari Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian, untuk kategori “Dukcapil Bisa”.

Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi atas penyelenggaraan pelayanan administrasi oleh Disdukcapil Kota Banjarbaru yang produktif, efekti dan inovatif.

Berita Lainnya
1 dari 645

Penetapan pemberian penghargaan ini diberikan kepad 30 daerah lainnya, berdasarkan sembilan kriteria seperti, perekaman 98% KTP-el, 20% penerbitan KIA, 92% penerbitan akte kelahiran, penggunaan kertas putih pada 18 dokumen kependudukan, pelayanan berbasis online, layanan terintegrasi, perjanjian kerjasama (PKS), serta akses data organisasi perangkat daerah.

Walikota Banjarbaru, Aditya Mufti Arifin menyampaikan rasa bangga atas pencapaian yang diraih oleh Disdukcapil Kota Banjarbaru, dan meminta untuk terus berinovasi agar memudahkan masyarakat dalam layanan kependudukannya.

“Tentu ini adalah prestasi yang sangat baik. Disdukcapil Kota Banjarbaru meraih penghargaan untuk (Dukcapil Bisa) dalam kategori Kab/Kota dengan jumlah penduduk kecil” ujarnya. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya