DPRD Kotabaru Usul Pengesahan Penetapan Bupati dan Wabup Terpilih 2020

Kotabaru, KP – Pada sidang Paripurna DPRD Kabupaten Kotabaru Masa persidangan II Rapat ke 8 tahun sidang 2020/2021, dipimpin oleh Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis, di damping wakilnya, juga Plh Bupati H. Said Akhmad Assegaf, atas acara sidang pengumuman pimpinan Dprd Kabupaten Kotabaru tentang usul pengesahan penetapan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati terpilih dalam pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kotabaru tahun 2020, dihadiri oleh H. Sayed Jafar Alaydrus dan Andi Rudi Latif, sebagai Bupati dan wakil Bupati terpilih 2021-2024. Sidang juga dihadiri oleh segenap unsur Forkopimda dan segenap anggota dewan.

Disampaikan oleh Wakil ketua DPRD Kotabaru, H. Mukni bahwa, “Usai penetapan ini, DPRD Kabupaten Kotabaru akan mengusulkan Pengesahan Pengangkatan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih kepada Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur untuk disahkan dan diangkat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru,” katanya.

Mukni juga menyampaikan Pada kesempatan tersebut” atas nama legislatif, kami ucapkan Selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih, semoga bisa membawa Kabupaten Kotabaru semakin maju kedepannya,” Tandas dia.

Berita Lainnya
1 dari 173

Sementara Plh Bupati, H Said Akhmad dalam sambutannya menyampaikan “Penghargaan dan terima kasih kepada seluruh Masyarakat yang telah memberikan dukungan dan tanggung jawabnya sehingga pilkada tahun 2020 di daerah kita bisa berjalan dengan lancar. Secara khusus, atas nama Pemerintah Kabupaten Kotabaru, sekaligus mewakili seluruh masyarakat, saya menyampaikan terima kasih kepada ketua KPUD dan seluruh Komisioner KPU Kotabaru juga seluruh jajarannya termasuk PPK, PPS dan KPPS, serta kepada badan pengawas pemilu (Bawaslu) dan seluruh jajarannya di semua kecamatan, desa dan kelurahan yang telah bekerja keras melaksanakan pilkada tahun 2020 lalu, sehingga berjalan dengan sukses.

Kepada seluruh pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah bersama tim kampanye masing- masing, secara khusus juga saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan, karena telah berperan langsung membangun demokrasi lewat pilkada.

Kami berharap pelantikan pasangan bupati dan wakil bupati terpilih bisa disegerakan, tentunya dengan melalui proses yang telah di atur oleh undang-undang. Kami juga berharap agar kepala daerah terpilih nantinya bisa menyelesaikan dan merealisasikan agenda pembangunan sesuai dengan visi dan misi yang telah disusun,” Ujar Said kemudian melanjutkan

“Bersamaan ini juga saya mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk mendukung program pembangunan pemerintah Kabupaten Kotabaru dibawah pimpinan H Sayed Jafar dan Andi Rudi Latif, selaku bupati dan wakil bupati terpilih, saat akan memulai tugasnya nanti,” Tandasnya menutup. (and/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya