H Aulia Lantik Anggota BPD Tiga Kecamatan 

Barabai, KP – Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H. Aulia Oktafiandi meresmikan/pengucapan sumpah janji  anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di tiga Kecamatan Kabupaten HST Periode 2021-2027 yaitu Kecamatan Labuan Amas Selatan (LAS), Haruyan dan Labuan Amas Utara (LAU), yang digelar di masing-masing Kecamatan, Kamis 15/4/2021.

BPD mulai diresmikan, pada hari kamis ada tiga Kecamatan anggota BPD diresmikan oleh Bupati HST Aulia Oktafiandi dengan jumlah anggota BPD yang dilantik yaitu Kecamatan Labuan Amas Selatan dengan jumlah 17 desa sebanyak 109 orang, Kecamatan Haruyan dengan jumlah 17 desa sebanyak 94 orang dan Kecamatan Labuan Amas Utara dengan jumlah 16 desa sebanyak 102 orang dengan masa jabatan selama 6 tahun mulai dari 2021 sampai 2027 yang diselenggarakan di wilayah Kecamatan masing-masing sesuai waktu yang sudah dijadwalkan.

Dalam arahannya Bupati HST H.Aulia Oktafiandi  menyampaikan, bahwa jabatan yang diberikan kepada BPD saat ini merupakan sebuah wujud kepercayaan yang diberikan oleh Pemerintah, untuk itu jagalah kepercayaan atau amanah itu dengan bekerja sungguh-sungguh dan sebaik-baiknya.

Berita Lainnya
1 dari 427

Bupati HST  juga menghimbau, agar selalu memperhatikan dan selalu menjaga situasi dan kondisi di lingkungan kerjanya BPD  nanti, baik itu aspek kebersihan, ketertiban, kerapian maupun keindahan lingkungannya, sehingga tercipta situasi yang nyaman dalam bekerja melayani masyarakat.

Dan Bupati HST ucapkan selamat bertugas, bekerjalah penuh semangat dan kesungguhan, serta layani masyarakat dengan baik, cepat dan ramah, sesuai  peraturan yang berlaku,” katanya.

Selanjutnya Bupati HST menyampaikan pesan kepada anggota BPD terpilih yang baru saja di Lantik agar anggota BPD bukan hanya menghendaki posisinya saja, tetapi mempunyai kontribusi untk pembangungan di bumi Murakata dan mampu menjadi agen perubahan di kehidupan new normal saat ini, jangan lengah terhadap kondisi yang ada sekarang ini, tetap patuhi protokol kesehatan, tetap terapkan 3 M (Memakai Masker Menjaga Jarak dan Mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir), kita juga sudah mulai melakukan program vaksinasi walaupun belum seluruhnya, mudahan dengan ikhtiar yang kita lakukan kita cepat terhindar dari Pandemi covid-19.

Turut berhadir  Ketua TP-PKK Kabupaten Cheri Bayuni Budjang, kepala DPMD H.Fahmi, Camat LAS beserta istri, Camat Haruyan beserta istri , Camat LAU beserta istri, kapolsek, Danramil dan para anggota DPD terpilih. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya