Hasil Penjualan Didonasikan, Terjebak Kopi dan Chef Agus Bikin Menu Unik

Banjarmasin, KP – Brand Terjebak Kopi berkolaborasi dengn Chef Agus Sasirangan untuk menciptakan dua menu baru, yang khusus disediakan bagi para penikmat kuliner di bulan Ramadhan ini.

Kedua menu itu, yakni Kopi Kurma Madu dan Kue Ipau Kekinian.

Untuk Kopi Kurma Madu, menggunakan bahan dasar kopi pilihan yang diracik dengan perpaduan buah kurma dan madu murni. Sementara, kudapan khas Banjar Kue Ipau disajikan menggugah selera, dengan lapisan-lapisan adonan tipis, taburan daging dan berbagai jenis sayuran.

“Kami ingin membuat sesuatu yang beda dengan berkolaborasi dalam menampilkan menu spesial, membuat sesuatu hal yang beda dengan berkolaborasi,” tutur Vizi, owner dari Terjebak Kopi.

Menurut Vizi, Kopi Kurma Madu hasil kolaborasi ini bukan hanya nikmat dengan kopi pilihan, namun juga mempunyai rasa dengan ciri khas yang kuat, lantaran menggunakan bahan rahasia didalamnya, yang diciptakan oleh Chef Agus Sasirangan.

“Menu khusus kita bukan hanya kopi, ada pula wadai atau kue khas Banjar yang biasanya hanya ada di bulan Ramadhan. Namanya, Wadai Ipau Kekinian ala Chef Agus Sasirangan. Menu yang satu ini, yang pasti tidak kalah unik dengan menu Kopi Kurma Madu,” terang Vizi.

Berita Lainnya
1 dari 857

Sementara, Chef Agus Sasirangan menambahkan, kedua menu tersebut sangat cocok sekali disantap sebagai salah satu menu berbuka puasa atau bisa juga dinikmati setelah melaksanakan ibadah tarawih.

“Semoga, semua masyarakat bisa mencoba dan menikmati menu hasil kolaborasi yang kita sajikan,” kata finalis Master Chef Indonesia musim pertama itu sembari tersenyum.

Kedua menu unik ini tersedia dan dapat dinikmati di Terjebak Kopi, yang beralamat di Jalan Pangeran Hidayatullah No 25, Banjarbaru.

Untuk harga, cukup terjangkau. Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk menikmati kedua menu tersebut. Kopi Kurma Madu dibandrol Rp 20 ribu, sedangkan wadai Ipau Kekinian seharga Rp 25 ribu.

Luar biasanya, Vizi dan Agus tak mengambil untung sepersen pun dari menu Kopi Kurma Madu dan Ipau Kekinian. Seluruh hasil penjualan dari menu tersebut akan didonasikan untuk anak yatim piatu. Menurut mereka, berbisnis itu tak melulu bicara untung rugi, namun ada hal lain yang tak kalah penting, seperti berbagi dengan sesama.

“Iya, khusus kedua menu tadi kami non profit. Kami ingin berbagi kebaikan dengan sesama di bulan Ramadhan yang penuh berkah. Selain itu, ini juga menjadi kesempatan bagus untuk masyarakat, bisa menikmati menu unik kami sambil berdonasi. Insya Allah, semua yang kita lakukan ini akan bernilai ibadah,” imbuh kedua pengusaha kuliner itu. (opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya