Isnaniah Berharap Terus Berkolaborasi Bersama PKK Kalsel

Kandangan, KP – Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Isnaniah menyambut kunjungan Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Nana Safriati, Jumat (23/4/2021) lalu di Pendopo Bupati HSS.

Selain bersilaturrahmi, kedatangan Nana Safriati itu juga dalam rangka melakukan sosialisasi tentang stunting, penanganan Covid-19 serta pelaksanaan vaksinasi, dan beraudiensi dengan TP PKK Kabupaten HSS.

Ketua TP PKK Kabupaten HSS Isnaniah mengucapkan terimakasih kepada TP PKK Provinsi Kalsel yang telah berkenan berkunjung.

“Saya berharap dengan adanya kunjungan ini, dapat mempererat tali silaturahmi dan dapat terus berkolaborasi antara TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan dengan Kabupaten HSS,” tutur isteri Bupati HSS Achmad Fikry itu.

Isnaniah mengatakan, TP PKK Kabupaten HSS senantiasa berusaha maksimal menjalankan tugasnya, mendukung program kesejahteraan keluarga melalui kegiatan-kegiatan, maupun lomba bagi kader PKK kecamatan, desa, serta bagi masyarakat. 

“Guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera sebagaimana yang diharapkan,” terangnya.

Berita Lainnya
1 dari 528

Pada kesempatan itu, Ketua Isnaniah memaparkan sedikit tentang Kabupaten HSS, serta ditayangkan video kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan TP PKK Kabupaten HSS, terutama selama masa pandemi Covid-19.

Kegiatan yang telah dilakukan TP PKK Kabupaten HSS, salah satunya pembagian Sembako bagi masyarakat yang kurang beruntung, melaksanakan pasar murah, khitanan massal, pembagian masker, melaksanakan vaksinasi bagi seluruh pengurus PKK Kabupaten dan masih banyak lagi yang lainnya.

Pj Ketua TP PKK Provinsi Kalsel Nana Safriati mengatakan, ia mengapresiasi atas kinerja dari TP PKK HSS, baik dari kegiatan maupun para kader-kadernya yang aktif.

Isteri Pj Gubernur Kalsel Safrizal itu mengaku senang, karena TP PKK Kabupaten HSS selalu koordinasi dengan provinsi agar menjalankan tugasnya mendukung program pemerintah dengan maksimal.

Ia menjelaskan, telah berdiskusi dengan TP PKK Kabupaten HSS untuk berkolaborasi dalam beberapa kegiatan yang mungkin sudah di programkan sebelumnya. Serta, mungkin juga berkolaborasi untuk kegiatan-kegiatan yang sifatnya hari besar nasional. 

Pada kesempatan itu, Nana Safriati  menyerahkan bantuan 300 lembar masker ke Isnaniah, untuk dibagikan pada PKK Kecamatan. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya