Jelang Ramadan 1442 H
Bupati HSS Silaturrahmi ke Guru Syairazi

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry, dan Wakil Bupati (Wabup) Syamsuri Arsyad, bersilaturahmi ke tempat Pimpinan Majelis Raudhatul Ghanna Annabawiyah Kandangan Tuan Guru Haji (TGH) Ahmad Syairazi, Selasa (6/4/2021) Jalan Al Falah, Kandangan. 

Hal itu dalam rangka kegiatan rutin menjelang bulan suci Ramadan 1442 tahun Hijriah, yang dilakukan Bupati Achmad Fikry selama periode kepemimpinannya. 

Bupati HSS Achmad Fikry mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada TGH Ahmad Syairazi, yang telah meluangkan waktu menerima kedatangan pihaknya untuk bersilaturahmi. 

Kedatangan pihaknya itu ucapnya, sekaligus melanjutkan tradisi menjelang memasuki bulan suci Ramadan, yakni bersilaturahmi dengan para ulama di Kabupaten HSS.

Berita Lainnya
1 dari 528

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan mohon doa dan wejangan kepada Tuan Guru Haji Ahmad Syairazi untuk kami menghadapi Ramadan, agar nanti bisa menjalani ibadah puasa dengan baik dan benar, sekaligus melaksanakan tugas-tugas kami sebagai orang yang diberi amanah oleh Allah SWT, dan juga amanah dari masyarakat,” tuturnya. 

Pimpinan Majelis Raudhatul Ghanna Annabawiyah Kandangan TGH Ahmad Syairazi, mengucapkan terimakasih kepada Bupati, Wabup HSS beserta jajaran yang telah menyempatkan waktunya untuk datang bersilaturahmi.

“Dengan silaturrahmi kita dapat saling bertatap muka seperti ini. Walaupun dengan keadaan terbatas, tapi Alhamdulillah bisa terlaksana dengan baik,” ujar Guru Syairazi. 

Silaturrahmi itu turut diikuti Sekretaris Daerah Muhammad Noor, para Asisten, Staf Ahli, Kepala SOPD dan Camat lingkup Pemerintah Kabupaten HSS. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya