Jelang Ramadhan, PJ Walikota Pantau Harga Bahan Pokok di Pasar Tradisional

Banjarmasin, KP – Menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kota Banjarmasin menggelar Inspeksi Mendadak (Sidak) harga bahan pokok di Pasar Sentra Antasari Kota Banjarmasin Selasa, 06/04/2021.

Acara sidak tersebut, dipimpin Penjabat (Pj) Walikota Banjarmasin, Akhmad Fydayeen SH, M.Si dan didampingi Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan, Ir Doyo Pudjadi serta Plt Kepala Dinas Perdagin Norbiansyah.

Berita Lainnya

Pj Walikota Tinjau Pelayanan Kesehatan

1 dari 2.642

Pj Walikota Banjarmasin, Akhmad Fydayeen menyampaikan, harga bahan pokok di Pasar Sentra Antasari belum ada kenaikan dan harganya pun masih stabil karena stok yang masih banyak.

Selanjutnya, pihaknya terus berupaya memberikan pemahaman kepada warga masyarakat tentang pentingnya memakai masker, khusunya bagi para pedagang yang ada di pasar Sentra Antasari agar tidak terpapar Covid-19.

“Kedepannya mungkin, minggu depan kita akan panggil distributor-distributor terkait ketersediaan bahan-bahan untuk bulan ramadhan dan idul fitri,” singkatnya.

Sebelumnya, Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kota Banjarmasin melaksanakan rapat koordinasi terkait bahan pokok menjelang bulan Ramdhan 1443 H yang kemudian dilanjutkan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke sejumlah pasar di Kota Banjarmasin.

Informasi yang dihimpun, harga bahan pokok di Pasar Sentra Antasari seperti Beras Lokal berkisar Rp8.500 hingga 12.000 per liter, Telur Ayam 1.400 hingga 1.600 per biji, Telur Itik 2.300 hingga 2.600 per biji dan Ayam Potong 37.000 per ekor. (Diskominfotik/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya