DPRD Gelar Paripurna Peringatan Harjad Kabupaten Balangan ke 18

Berita Lainnya

Pembenihan Ikan di Balangan Terus Dilakukan

Selama Ramadan, Warung Jablay Dilarang Buka

1 dari 439

Paringin, KP – Rapat Paripurna dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Balangan ke 18 yang diselenggarakan oleh DPRD Balangan di ruang rapat paripurna DPRD setempat, Rabu (07/04), disesaki para undangan. Tidak hanya dihadiri Bupati Balangan, H Abdul Hadi dan Wabup H Supiani juga beberapa tokoh Panitia Penuntutan Kabupaten Balangan yang kini berubah nama menjadi Penerus Perjuangan Kabupaten Balangan (PPKB), Forkopimda dan jajaran pemerintahan, rapat paripurna yang dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Balangan, Ahsani Fauzan SE dengan didampingi Wakil Ketua I DPRD M Ifdali, itu juga dihadiri para anggota DPRD Balangan dengan berpakaian adat Banjar.
Ketua DPRD Kabupaten Balangan, Ahsani Fauzan, dalam kesempatan rapat tersebut menyampaikan apresiasi kepada jajaran Pemerintah kabupaten Balangan telah banyak meraih prestasi mulai dari tingkat provinsi hingga nasional.
“Di usia yang ke 18 tahun ini, tentu kita patut berbangga atas berbagai prestasi yang telah berhasil diraih. Semoga ke depan Balangan terus mengalami kemajuan di berbagai bidang,” ujar Fauzan sapaan akrabnya Ketua DPRD Balangan.
Sementara itu, Bupati H Abdul Hadi dalam kesempatan yang sama menyampaikan, tanggal 8 April merupakan hari bersejarah bagi masyarakat Kabupaten Balangan, karena tanggal tersebut adalah tanggal diresmikannya Kabupaten Balangan sebagai daerah otonom baru.
“Alhamdulillah, dengan izin Allah hari ini Kabupaten Balangan telah memasuki usia 18 tahun. Di usia ini, berbagai capaian telah diraih oleh pemerintah daerah bersama DPRD. Berbagai program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat yang dilakukan, kini hasilnya telah dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat,” imbuh bupati.(jun/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya