Jelang Ramadhan Sukamta Tinjau Pasar
Harga Bahan Pokok Makanan Masih Stabil

Pelaihari, KP – Menyambut Bulan Suci Ramadhan 2021/1442 Hijriah yang tinggal sehari lagi Bupati Tanah Laut (Tala) HM Sukamta melakukan sidak harga bahan pokok makanan yang dijual di Pasar Tapandang Berseri Pelaihari, Senin (12/4/2021).

Sesudah melaksanakan sidak dengan mengelilingi pasar dan berinteraksi langsung dengan pedagang, bupati mengatakan bahwa tidak ada kenaikan harga yang signifikan menjelang bulan suci ramadhan kali ini.

“Sesuai dengan sidak hari ini harga di Pasar Tapandang Berseri relatif normal tidak ada kenaikan yang berarti,” ucap Sukamta.

Ia juga mengatakan bahwa stok kebutuhan pokok makanan maupun kebutuhan lainnya yang ada dipasar tercukupi sehingga harga masih normal dan semoga selama bulan ramadhan ini tidak mengalami kenaikan.

Berita Lainnya
1 dari 442

“Untuk stok telur, beras dan bahan pokok lainnya aman, semoga harga tetap stabil,” harap bupati.

Hadri, salah satu pedagang telur yang ada di Pasar Tapandang Berseri mengaku untuk harga telur masih tetap stabil yaitu telur ayam masih Rp.25 ribu/kg dan telur bebek masih Rp.2.500/biji.

“Alhamdulillah sampai saat ini untuk harga telur tidak mengalami kenaikan walaupun menjelang bulan puasa,” ucap Hadri.

Turut mendampingi saat melakukan sidak Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tala, Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tala serta Kepala Dinas terkait. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya