Kantor Pos Amuntai Bagikan Takjil Ramadhan

Amuntai, KP – Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah yang nampaknya tidak disia-siakan oleh kaum muslimin untuk saling berbagi dengan sesama dalam mengisi sebagal bentu amal ibadah.

Hal tersebut sebagaimana yang dilakukan oleh Kantor Pos Amuntai dengan mengisi kegiatan Ramadhan dengan membagikan Takjil di sore hari kepada warga yang melintas di sekitar kawasan kota Amuntai

Kepala Kantor Pos Amuntai, Hana Nuryono mengungkapkan Kegiatan ini dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang lagi melaksanakan ibadah puasa.

Berita Lainnya

Lensa Foto HSU

1 dari 355

“ Disamping itu, juga mengharapkan keberkahan di bulan suci ini. Pembagian takjil ini sangat berarti buat muslimin dan muslimat yang beraktifitas sampai sore hari dan hanya bisa berbuka puasa di jalan sambil menuju pulang,” ungkapnya belum lama tadi.

Kegiatan ini pula lanjut Nana merupakan sesuai dengan program PT. Pos Indonesia (Persero) bagi-bagi jutaan takjil dibulan Ramadan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di bulan penuh berkah ini.

“Tujuan kegiatan ini untuk berbagi dengan masyarakat untuk menciptakan rasa saling menghormati dan lebih peduli dengan sesama di bulan Ramadan yang penuh hikmah ini,” bebernya. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya