Iklan
Iklan
Iklan
Banjarbaru

Petugas Pendataan Keluarga Akan Sambangi Rumah Warga

×

Petugas Pendataan Keluarga Akan Sambangi Rumah Warga

Sebarkan artikel ini
PENDATAAN- Wali Kota Banjarbaru dan Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono yang didampingi isteri, dan Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah, dan keluarga saat di lakukan pendataan di Kediaman masing-masing saat Launching Pendataan Keluarga Tahun 2021. (KP/Devi)

Banjarbaru, KP – Kamis (01/04/2021) Wali Kota Banjarbaru dan Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono didampingi Isteri Ermina, dan Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah, dan keluarga saat di lakukan pendataan keluarga bertempat di Kediaman masing-masing. Kunjungan ini dalam rangka Launching Pendataan Keluarga Tahun 2021.

Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono usai pendataan menyampaikan jika hal-hal yang ditanyakan oleh petugas pendataan keluarga berapa jumlah keluarga dan pada umur berapa kita menikah,dan siapa saja yang ada di rumah.

Android

“Saya berharap kepada warga Kota Banjarbaru agar welcome dengan pendataan keluarga ini, kerena penting untuk kita kedepannya, dan memberikan data sebenarnya,” ujar Wartono.

Hal senada juga disampaikan oleh Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menyampaikan bahwa dirinya dan keluarga baru saja dilakukan pendataan keluarga oleh petugas pendataan keluarga tahun 2021.

“Dan apabila buhan pian didatangi oleh petugas, berikanlah data-data pian dan keluarga yang benar dan jujur, mudah-mudahan ini membawa manfaat dan keberkahan bagi kita semua.” Ujarnya. (dev/K-3)

Iklan
Iklan