Petugas Pendataan Keluarga Akan Sambangi Rumah Warga

Banjarbaru, KP – Kamis (01/04/2021) Wali Kota Banjarbaru dan Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono didampingi Isteri Ermina, dan Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah, dan keluarga saat di lakukan pendataan keluarga bertempat di Kediaman masing-masing. Kunjungan ini dalam rangka Launching Pendataan Keluarga Tahun 2021.

Berita Lainnya

Menata Potensi, Wujudkan Banjarbaru Juara

Sholat Hajat Untuk Banjarbaru Juara

1 dari 550

Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono usai pendataan menyampaikan jika hal-hal yang ditanyakan oleh petugas pendataan keluarga berapa jumlah keluarga dan pada umur berapa kita menikah,dan siapa saja yang ada di rumah.

“Saya berharap kepada warga Kota Banjarbaru agar welcome dengan pendataan keluarga ini, kerena penting untuk kita kedepannya, dan memberikan data sebenarnya,” ujar Wartono.

Hal senada juga disampaikan oleh Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menyampaikan bahwa dirinya dan keluarga baru saja dilakukan pendataan keluarga oleh petugas pendataan keluarga tahun 2021.

“Dan apabila buhan pian didatangi oleh petugas, berikanlah data-data pian dan keluarga yang benar dan jujur, mudah-mudahan ini membawa manfaat dan keberkahan bagi kita semua.” Ujarnya. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya