Pj Sekda Ikut Sisir Lokasi Tenggelamnya Bripka Mashudin

Banjarmasin, KP – Pencarian anggota kepolisian Polresta Banjarmasin, Bripka Mashudin, yang tenggelam di perairan Sungai Martapura, Banjarmasin, masih dilakukan tim emergency gabungan Banjarmasin bersama aparat kepolisian.

Selain mendapat simpati dari masyarakat, hilangnya anggota Bhayakara Polda Kalsel itu juga mendapatkan perhatian dari jajaran Pemko Banjarmasin.

Bahkan, Sabtu (11/04) malam sekira pukul 23.00 Wita, Pj Sekda Kota Banjarmasin, H Muhkyar, bersama BPBD Kota Banjarmasin terlihat ikut melakukan pencarian sekaligus memberikan semangan kepada para tim emergency, yang terlihat masih menunggu munculnya jasad Bripka Mashudin.

Berita Lainnya
1 dari 3.259

Tak hanya ikut menyusuri kawasan perairan Sungai Martapura, malam itu bersama anggota Polda Kalsel ia juga terlihat memantau langsung lokasi tenggelamnya pria tersebut. “Tetap semangat ya, dan jaga keselamatan diri,” ujarnya, saat bertemu dengan tim emergency.

Ia berharap, Bripka Mashudin segera ditemukan. “Kami berharap korban bisa segera ditemukan, dan mudah-mudahan bisa selamat,” harapnya.

Dari informasiterhimpun, Jumat (09/04) malam sekira pukul 20.00 Wita, Bripka Mashudin yang sedang melakukan pengejaran terhadap seorang pria yang diduga telah melakukan tindak kejahatan, dan sedang berada di kawasan Pasar Lima Banjarmasin.

Saat melakukan penyergapan, pria yang menjadi buruannya terlihat menceburkan diri ke dalam sungai. Melihat hal tersebut Bripka Mashudin buru-buru mengejarnya dengan ikut menceburkan diri ke dalam sungai.

Setelah beberapa saat bergulat didalam air, keduanya tidak terlihat lagi. Diduga, Bripka Mashudin tenggelam bersama pria buruannya.

Pencarianpun mulai dilakukan tim emergency, dan hingga berita ini diturunkan, jasad Bripka Mashudin belum juga ditemukan. (dokpim/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya