Walikota Lantik 125 Pejabat Fungsional

KETERANGAN- Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Arifin saat memberikan keterangan pelantikan 125 Pejabat Fungsional. (KP/Devi)

Banjarbaru,KP- Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menghadiri kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru Tahun 2021, di gedung Bina Satria Kota Banjarbaru.

Sebanyak sebanyak 125 nama dari jabatan fungsional tertentu di lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru yang terdiri dari Tenaga medis 21 orang, Tenaga Pendidik ada sebanyak 83 orang, dan fungsional lainnya sebanyak 21 orang.

Berita Lainnya
1 dari 633

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menjelaskan pelantikan ini dapat dimaknai untuk meningkatkan kinerja dan penyelenggaraan tugas serta pelayanan yang maksimal. Oleh karenanya, setiap pejabat fungsional dituntut mempunyai motivasi yang kuat untuk memiliki wawasan yang luas yang dalam pelaksanaan tugas nya didasarkan pada keahlian dan atau ketrampilan tertentu serta berkomitmen terhadap tugas serta tanggung jawab kepada Masyarakat, Bangsa Dan Negara.

Aditya Mufti Ariffin berpesan kepada saudara-saudara yang baru diangkat ke dalam jabatan fungsional ataupun yang diberikan kenaikan jabatan fungsional setingkat lebih tinggi dituntut untuk lebih meningkatkan keahlian berdasarkan kompetensi jabatan saudara saat ini di masa pandemi covid-19, peran aktif, produktifitas, dan kompetensi saudara sangat diperlukan.

Kepada 83 orang tenaga fungsional guru dapat memberikan pola pembelajaran kolaborasi dari guru, siswa dan orang tua sehingga didapat metode pembelajaran yang tepat dan lebih inovatif, kemudian kepada 21 orang tenaga fungsional medis dan paramedis kompetensi saudara sangat diperlukan dalam mengedukasi masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19, serta kepada 21 tenaga fungsional lainnya tingkatkan kompetensi saudara, karena setiap pejabat fungsional akan dihargai dan ditempatkan sesuai dengan keahlian dan kompetensinya.

“Jadi mereka bisa menunjukkan keprofesionalan dalam bekerja memberikan tanggung jawab yang penuh untuk membangun kota Banjarbaru menuju perubahan yang berarti ke arah yang lebih baik bagi pencapaian visi dan misi pemerintah kota banjarbaru ke depan, bagi kualitas pelayanan publik, dan bagi reformasi birokrasi yang ada di Kota Banjarbaru.” Ujar Aditya. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya