Alumni Fakultas Hukum  ULM Lanjutkan Tradisi Peduli dan Berbagi

Banjarmasin, KP – Alumni Fakultas Hukum Unlam (ULM) dari lintas angkatan kembali melanjutkan tradisi peduli dan berbagi untuk masyarakatkan dalam rangka bulan suci Ramadhan maupun menyongsong Idul Fitri 1442 Hijriah atau tahun 2021 ini.

Kegiatan berupa bakti sosial pemberian paket sembako untuk warga kurang mampu ini dikatakan sebagai tradisi, karena sudah sejak beberapa tahun belakangan ini selalu dilakukan.

“Insya Allah pada tahun-tahun mendatang, aksi peduli dan berbagi ini akan tetap kami lakukan, sehingga benar-benar menjadi tradisi,” ujar Kordinator Aksi Peduli dan Berbagi Alumni Fakultas Hukum ULM, Jamilah Yunus belum lama ini.

Berita Lainnya

Mukhyar Apresiasi Keeksisan MB GPP

1 dari 2.972

Jamilah mengatakan, untuk tahun 2021 ini sembako yang dibagikan berjumlah 365 paket yang terdiri dari beras, minyak goreng, teh, gula pasi dan sirup, juga ada pakaian bekas layak pakai. Sedangkan dananya dihimpun dari para alumni Fakultas Hukum ULM lintas angkatan.  

“Bila dilihat dari segi jumlah dan harga, yang kami berikan itu memang tidak seberapa, tapi kami melakukan dengan tulus dan ikhlas sebagai bentuk kepedulian terhadap sesame umat manua,” kata Jamilah yang merupakan alumni angkatan 1983 ini.

Sedangkan pembagian ke masyarakat kurang mampu, dilakukan pada periode April – Mei 2021, dilakukan oleh para alumni baik secara Bersama-sama maupun perorangan. “Mudah-mudahan tradisi peduli dan berbagai yang dilakukan alumni Fakultas Hukum ULM ini bisa terus berlanjut di tahun-tahun mendatang,” harap Jamilah mengakhiri percakapan. (lia/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya