Bupati Salurkan Paket Ramadhan Bank Kalsel

Martapura, KP – Bupati H Saidi Mansyur menyerahkan bantuan paket Ramadhan dari Bank Kalsel kepada pensiunan di Kabupaten Banjar, di halaman Mahligai Sultan Adam Martapura, Senin (3/5) kemarin.

Ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dijalankan Bank Kalsel di setiap bulan puasa, atau menginjak hari ke 21 di bulan suci Ramadhan.

Bupati Saidi Mansyur mengatakan, Bank Kalsel adalah salah satu Bank yang membantu pemerintah daerah. Dia pun berharap bantuan paket Ramadhan ini bisa bermanfaat, apalagi dalam suasana pandemi seperti ini.

Bukan hanya kepada pensiunan, Bank Kalsel juga memberikan paket Ramadhan tersebut kepada awak media yang bertugas di Kabupaten Banjar.

Berita Lainnya
1 dari 548

Kepala Cabang Bank Kalsel yang diwakili oleh Hari Santana selaku Kepala Seksi Administrasi dan Umum mengatakan, yang dibagikan tersebut berjumlah 220 paket Ramadhan dan serentak dibagikan di 13 Kabupaten/Kota.

”Nanti satu paket lainnya yang berjumlah 203 akan diserahkan melalui Bupati dan disalurkan kepada yang berhak menerimanya,” tambahnya.

Fahmi De Musfa selaku perwakilan wartawan yang bertugas di Kabupaten Banjar mengucapkan terima kasih atas bantuan paket Ramadhan yang diberikan Bank Kalsel tersebut.

”Mudah-mudahan paket yang dibagikan ini dapat bermanfaat bagi kami, awak media,” tandasnya. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya