Kalsel Kehilangan Ahli Forensik Senior dr H Moersad Abdi SpF

Banjarmasin, KP – Jajaran kedokteran di Kalsel kembali berduka. Karena ahli Forensik dan Medikolegal dokter senior H Mursad Abdi Sp F, 73, Senin (10/05/2021) sekitar pukul 23.00 Wita meninggal di Rumah Sakit Ulin Banjarmasin.


Kepergian almarhum di malam ke 29 Ramadhan 1442 H merupakan duka yang cukup mengejutkan. Karena selama dilakukan perawatan dokter yang dikenal cukup familier sangat aktif dan menjadi semangat para parawaratnya.


Namun di ruangan HCU Mawar 3 RSUD Ulin Banjarmasin inilah dokter yang dikenal religi tak berhasil melawan covid yang menyerang diri sebulan lalu.

Berita Lainnya
1 dari 4.784


Direncanakan almarhum akan disholatkan di halaman IPSRS Selasa (12/05/2021) pukul 09.00 Wita dengan protokol kesehatan yang selanjutkan untuk dimakamkan di alkah keluarga.


Bahkan saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Ulin Banjaramsin, dokter yang dikenal ramah dan sampai hari terakhir masih tercatat sebagai dokter di Kalimantan Post ini sempat melakukan komunikasi video Call dengan para karyawan-karyawati Kalimatan Post.


Selain meminta doa kesembuhan dokter yang kerap memberikan solusi pasiennya dengan tambahan spriritual, agar dalam menjalani hidup banyak berdoa dan berzikir juga mengingatkan supaya jangan menganggap enteng atau ringan virus Covid yang sekarang melanda Indonesai termasuk Kalsel.


Pimpinan Umum Kalimantan Post HM Taupik Effendie mengaku kaget dengan kepergian almarhum. ‘’Marilah kita sama-sama berdoa untuk almarhum semoga jasa dan pengabdian almarhum hingga akhir hayatnya menjadi ladang amal, almarhum Pak Mursad,’’demikian onwer Kalimantan Post ini. (vin/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya