Pererat Silaturahmi, YN’S Center dan MPW Pemuda Pancasila Kalsel Gelar Sahur Bersama

Banjarmasin, KP – Untuk terus mempererat tali silaturahmi yang telah terjalin selama ini, YN’S Center bersama dengan Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Kalsel, menggelar Sahur bersama di Kediaman mendiang tokoh Kalsel, almarhum H Abdussamad Sulaiman HB bin H Basirun dan isteri, almarhumah Hj Nurhayati binti H Anang Dullah, di Jalan Kampung Melayu Darat, Senin (3/5/2021).

Dalam kegiatan sahur bersama dan silaturahmi penuh kekeluargaan tersebut, hadir Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Kalsel, H Hasnuryadi Sulaiman serta MPO Pemuda Pancasila Provinsi Kalsel, H Ibnu Sina.

Menurut Hasnuryadi, sahur bersama yang dilakukan MPW Pemuda Pancasila bersama YN’S Center ini merupakan tradisi yang telah berlangsung cukup lama, rutin digelar setiap bulan Ramadhan, jauh sebelum pandemi Covid-19 merebak di Banua.

“Alhamdulillah, kita bisa sahur bersama lagi dengan tetap mengedepakan protokol kesehatan yang ketat, meski dengan segala keterbatasan,” ucap Hasnuryadi, usai melaksanakan salat subuh berjamaah.

Dikatakannya lagi, YN’S Center ini merupakan sebuah yayasan yang sangat bagus, bergerak sesuai dengan taglinenya, yakni Bersama Berbuat Baik. Ia berharap, dengan kegiatan sahur bersama yang dilaksanakan ini, tidak mengurangi nilai-nilai kebaikan dan menjaga tali silaturahmi.

Berita Lainnya
1 dari 3.193

“Mudah-mudahan dengan kebersamaan, seperti tagline YN’S Center. Bersama Berbuat Baik, kita bersama-sama bisa melakukan segala kebaikan,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, MPO Pemuda Pancasila, Ibnu Sina menyambut baik kegiatan tersebut. Meski di tengah pandemi Covid-19, masih bisa melaksanakan sahur bersama dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Sarana silaturahmi ini sangat jarang, apalagi di tengah pandemi ini kita sangat dibatasi. Tapi, Alhamdulillah dengan protokol kesehatan kita bisa tetap bersilaturahmi dengan kegiatan sahur bersama ini,” katanya.

Ia menambahkan, walau dalam kondisi apapun, sebuah organisasi harus tetap berjalan dan terus menjaga tali silaturahmi

Sementara itu, penanggung jawab kegiatan sahur bersama YN’S Center dan Pemuda Pancasila, Syarifuddin Ardasa, menjelaskan, bahwa kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan upaya meneruskan apa yang telah diamanahkan oleh almarhum H Abdussamad Sulaiman HB dan almarhumah Hj Nurhayati. Yaitu, terus bersama-sama bersinergi membangun banua.

“Poin utama kami sesuai tagline kami, Bersama Berbuat Baik, yang dicanangkan untuk kemajuan bersama dengan nilai-nilai yang telah diamanahkan kepada kami, untuk selanjutnya berbuat baik dan bersama membangun Banua,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan, bahwa dalam waktu dekat keberadaan YN’S Center rencananya akan dilaunching ke tengah masyarakat. “YN’S Center akan secara resmi dilaunching satu bulan setelah Hari Raya Idul Fitri mendatang,” imbuhnya. (opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya