Silaturahmi Saat Lebaran, Bang Hasnur Terkesan Jiwa Entrepreneur Adhitya Harlan

Banjarmasin, KP – Momentum Idul Fitri 1442 Hijriah beberapa waktu lalu dimanfaatkan CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman untuk bersilaturahmi dengan ke skuad Laskar Antasari, terutama pemain yang berdomisili di Jakarta.

Salah satu pemain yang disambangi Hasnuryadi, yakni kiper senior Barito Putera, Adhitya Harlan. Dimana, Hasnur langsung mendatangi kediaman pemain yang paling lama membela tim kebanggan Banua tersebut.

“Kebetulan, saya sedang berada di Jakarta dan Adhit juga ada di Jakarta, akhirnya kita bersilaturahmi di sini,” ungkap Hasnur, sapaan akrabnya, Sabtu (15/5/2021) lalu.

Tak hanya ke rumah Adhit, Hasnur bersama rombongan, termasuk manajer tim Mundari Karya, juga menyempatkan ke kafe milik sang kiper yang berlokasi di Cengkareng, Jakarta Barat.

Putera ke-4 dari founder PS Barito Putera, almarhum HA Sulaiman HB dan Hj Nurhayati itu cukup terkesan dengan jiwa entrepreneur yang dimiliki kiper yang kerap disapa Adhit tersebut.

Berita Lainnya

Polda Kawal Kontingan Atlet Kalsel

1 dari 427

Ia mengatakan, keberanian Adhit untuk memiliki usaha sampingan bisa menjadi contoh bagi rekan-rekan setim lainnya untuk mulai memikirkan usaha selepas menjadi pemain sepakbola.

“Tentunya, kami sangat mendukung pemain-pemain yang punya semangat untuk memiliki usaha sebagai bekal di masa depan,” ucap Hasnur.

Sementara itu, Adhit mengaku baru melakoni bisnisnya sejak beberapa bulan lalu, tepatnya bulan November 2020 lalu. Kafe yang namainya Aikawa Coffee ini merupakan bisnisnya bersama keluarga dan temannya.

Aneka minuman berbahan kopi dan kudapan tersedia di kedai kopinya tersebut. Bahkan, kiper andalan Barito Putera berusia 34 tahun itu juga berencana untuk mengembangkan bisnisnya dengan membuka beberapa cabang di daerah lain.

“Ini adalah bisnis saya bersama lima orang lain, termasuk adik saya dan temannya. Karena saya di luar kota saat bersama klub, jadi operasional saya percayakan kepada adik dan teman di Jakarta. Pelan-pelan, rencananya kita mau buka cabang di beberapa daerah. Terima kasih Pak Hasnur sudah mampir dan mendukung saya berbisnis,” imbuhnya.

Diketahui, selain Adhit, beberapa pemain Barito Putera lainnya pun diketahui memiliki usaha yang bergerak di bidang kuliner. Semisal, Bayu Pradana yang juga berbisnis dengan mendirikan rumah makan sate dan pemotongan ayam di Salatiga, Jawa Tengah. (opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya