Wabup Luncurkan SPKT Satu Atap Polres HSS

Kandangan, KP – Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) satu atap Kepolisian Resor (Polres) Hulu Sungai Selatan (HSS) resmi diluncurkan, Selasa (25/5/2021) pagi.

Diresmikan Wakil Bupati (Wabup) HSS Syamsuri Arsyad bersama Kapolres AKBP Siswoyo, ditandai pemotongan pita dan dibukanya tirai papan nama di depan ruang SPKT Mapolres HSS.

Wabup HSS Syamsuri Arsyad mengucapkan selamat, atas diresmikannya ruang pelayanan satu atap SPKT Polres HSS. 

“Tentunya ini akan mampu meningkatkan kualitas pelayanan publik yang dilaksanakan oleh Polres HSS,” ucapnya, membacakan sambutan Bupati HSS Achmad Fikry.

Menurutnya, pelayanan satu atap tak hanya menjawab tuntutan masyarakat yang mengharapkan pelayanan sederhana, mudah, cepat dan berkualitas, namun menunjukkan komitmen kebersamaan antara kepolisian dan masyarakat.

Berita Lainnya
1 dari 569

Syamsuri Arsyad mengucapkan terima kasih kepada BRI Cabang Kandangan, yang mendukung peningkatan pelayanan Polres HSS melalui dana CSR untuk melengkapi fasilitasnya.

“Perbankan telah banyak memberikan kontribusi dalam proses pembangunan di Kabupaten HSS, ke depannya kerjasama yang baik ini selalu dipertahankan,” ucapnya.

Kapolres AKBP Siswoyo menjelaskan, ruangan yang dijadikan SPKT satu atap itu, sebelumnya hanya untuk pelayanan SIM saja. Sedangkan pelayanan lainnya berada di ruangan terpisah, ada yang di ujung belakang, depan dan samping Mapolres HSS.  

Kini, berbagai layanan kepolisian bisa didapat dari ruang yang terdapat delapan loket pelayanan itu.  

AKBP Siswoyo berharap, masyarakat merasa puas akan pelayanan yang diberikan Polres HSS.

Sehingga tambahnya, dapat berdampak pada peningkatan predikat zona integritas (ZI) Polres HSS, dari wilayah bebas korupsi (WBK), menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM). (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya