Wabup Sidak di Hari Pertama Masuk Kerja

Barabai, KP – Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Mansyah Sabri didampingi Plt Inspektur Kabupaten HST Ahmad Yani melakukan kegiatan Inspeksi Mendadak (Sidak) kehadiran ASN di hari pertama masuk kerja usai libur hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Senin (17/5/2021).

Menurut Wakil Bupati, H Mansyah Sabri, kegiatan Sidak ini merupakan ajang silaturahmi juga sekaligus pemantauan langsung kehadiran ASN di hari pertama masuk kerja usai libur hari raya Idul Fitri 1442 H. Sidak dilakukan ke beberapa OPD dan kantor-kantor pelayanan publik di Kabupaten HST. 

Wakil Bupati HST H Mansyah Sabri melaksanakan Sidak ke Dinas Penanaman Modal PTSP dan Tenaga kerja, Dinsos PPKBPP dan PA, Dinas Dukcapil, Kecamatan Haruyan dan Kecamatan Labuan Amas Selatan.

Dalam kegiatan tersebut H Mansyah Sabri menyampaikan kepada seluruh ASN untuk melaksanakan pekerjaan seperti biasa usai libur lebaran, dan mengharapkan agar pelayanan dapat berjalan optimal terutama pada pelayanan publik.

Berita Lainnya
1 dari 445

“Selanjutnya kita sudah menyusun RPJMD sesuai tahapan, dikarenakan masa kerja kami cuma 3,5 tahun maka kita harus lebih agresif, lebih cepat untuk pencapaian target agar selesai pada waktunya, mari kita kerja bersama-sama untuk kemakmuran masyarakat sesuai visi misi yang kami bawa, kedepan kami akan  sering bersilaturahmi ke kecamatan dan SOPD.”tuturnya

Dengan keterbatasan anggaran, H Mansyah Sabri mengharapkan untuk ketenagaan pegawai agar manfaatkan tenaga yang ada, karena anggaran daerah tidak akan lagi mampu menggaji tenaga bila dilakukan penambahan terus menerus.

Wakil Bupati juga berharap kepada seluruh ASN untuk selalu disiplin, solid dan bekerjasama dalam menumbuhkan berbagai inovasi dan kreatifitas guna mewujudkan Kab HST kearah yang lebih baik,” harapnya.

“Kita jangan putus asa, yang penting generasi muda Murakata kita harus sekolah, agar kualitas SDM kita meningkat,” tutup Wabup. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya