Walikota Lantik JPT Pratama Dinsos dan Diskominfo

Banjarbaru,KP- Jum’at (31/04/2021) Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Arifin melantik kepala Dinas Sosial Banjarbaru, Rokhyat Riyadi dan Kepala Diskominfo Banjarbaru, Iwan Hermawan. Dimana jabatan tersebut sebelumnya sempat kosong cukup lama.

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut disaksikan oleh Wakil Walikota Banjarbaru Wartoni, Sekda Kota Banjarbaru Said Abdullah, Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah, Forkopimda Banjarbaru, dan sejumlah pejabat eselon II di Aula Gawi Sabarataan.

Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Arifin memintabkepada dua pejabat yang dilantik menunjukkan integritas dan etos kerja yang positif serta menjunjung nilai-nilai moral luhur dalam mengemban amanah jabatan.

Berita Lainnya
1 dari 564

“Mutasi dan promosi jabatan merupakan salah satunagenda penting yang harus dilaksnakan, karena dua SKPD tersebut terlalu lama kosong, jadi pejabat yang hari ini dilantik tentu sudah dipertimbangkanndengan matang dalam waktunyang cukup lama,” ujar Aditya.

Pelantikan ini sudah mendapatkan persetujuan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Karena sebelum dalam peraturan tersebut khusus untuk pemimpin yang akan melantik pimpinan tinggi pratamaa harus dan wajib menjabat selama 6 bulan setelah dilantik, baru bisa melaksanakan resuffle dan pelantikan.

Kadinsos Kota Banjarbaru Rokhyat Riyadi mengatakan, segera akan mulai mendata segala masalah sosial di Kota Banjarbaru. Kemudian menyiapkan program-program terdahulu jika memang berdampak positif, akan dilanjutkan. Sembari mencoba melihat program inovatif lainnya untuk permasalahan sosial di Kota Banjarbaru. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya