Bupati Dorong Perusahaan Wujutkan Kepedulian Melalui CSR

Paringin, KP – Bupati Balangan H Abdul Hadi mengharapkan perusahaan memiliki tanggungjawab sosial terhadap masyarakat atau lingkungan melalui kegiatan CSR. Melalui CSR diharapkan perusahaan mampu berkontribusi dalam mengembangkan lingkungan serta memperbaiki kehidupan (kesejahteraan, red) masyarakat.

“Pada hakikatnya perusahaan memiliki tanggungjawab tidak hanya kepada pemegang saham saja, tetapi juga terhadap masyarakt dan lingkungan,” ujarnya, belum lama tadi.

Bupati H Abdul Hadi menyampaikan, dalam waktu dekat ini akan ke Jakarta untuk melakukan komunikasi dengan petinggi PT Adaro guna membahas soal kelanjutan CSR.

Selain itu, tambahnya juga berencana akan mengkomunikasikan tentang rencana pembangunan Sport Center ke Kemenpora.

Berita Lainnya
1 dari 492

“Harapan kami dana CSR dapat membantu dan menupang pembangunan di Kabupaten Balangan, meski diketahui nilainya berkurang dari tahun kemarin,” ujarnya.

Disebutkannya, diantara program yang disusun yaitu keberadaan Desa Liyu yang diharapkan menjadi binaan CSR Adaro guna mengembangkan wisata di desa setempat. Kemudian juga meminta agar CSR berpartisipasi dalam pembangunam anak yatim.

“Semuanya murni untuk pembangunan daerah tidak ada untuk kepentingan apapun,” imbuhnya.

Bupati H Abdul Hadi juga mengungkapkan, bahwa dana CSR pada tahun ini nilainya mengalami penurunan dari yang sebelumnya 12.5 miliar menjadi 11.5 miliar. (srd/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya