Bupati Motivasi Kelurahan dan Desa Ikuti Lomba Tingkat Provinsi

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry dan Wakil Bupati Syamsuri Arsyad mengunjungi Kelurahan Kandangan Kota dan Desa Sungai Kupang, Kamis (17/6/2021) lalu.

Hal itu untuk memantau kesiapan, serta memberikan dukungan dan motivasi dalam menghadapi lomba kelurahan dan desa tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) tahun 2021, agar mengikuti dengan baik dan lancar.

Kelurahan Kandangan Kota dan Desa Sungai Kupang, terpilih untuk mewakili Kabupaten HSS mengikuti lomba tahun 2021. Penilaian lomba kelurahan dan desa untuk perwakilan Kabupaten HSS, akan dimulai Senin besok secara daring.

“Kami men-support kelurahan dan desa bahwa ini suatu hal yang harus kita jalani, dan kita banyak punya potensi yang bisa kita tampilkan nantinya,” ucap Bupati HSS Achmad Fikry usai kunjungannya.

Berita Lainnya
1 dari 528

Bupati Achmad Fikry berharap, seluruh SOPD juga dapat berperan aktif memberikan dukungan dan motivasi Kelurahan Kandangan Kota dan Desa Sungai Kupang.

“Kita sudah masuk enam besar di tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, mudah-mudahan kita bisa masuk tiga besar dan nantinya bisa juara 1,” tuturnya.

Ia mengatakan, sebelumnya Desa Muning Baru Kecamatan Daha Selatan juara 1 tingkat provinsi. Ia memotivasi agar meyakini dengan potensi yang ada, hal itu bisa kembali diraih.

“Mudah-mudahan Kelurahan Kandangan Kota dan Desa Sungai Kupang bisa membawa nama baik Kabupaten HSS di tingkat Provinsi Kalimantan Selatan,” harapnya.

Kunjungan itu turut diikuti Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (Dispera KPLH) Kabupaten HSS Ronaldy Prana Putra, Kepala Dinas PMD Kabupaten HSS Susilo Adianto, serta Camat Kandangan Lothvie Rahmanie. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya