Geger, Penemuan Mayat Wanita Tanpa Busana, Dimutilasi dan Terbakar

BANJARMASIBlN, KP – Sesosok mayat perempuan tanpa busana sempat menggegerkan masyarakat di kawasan Jalan Belitung, Banjarmasin Barat, Rabu (2/6) pagi, sekitar pukul 06.00 WiTA.

Tak hanya dalam kondisi “bugil”, korban juga ditemukan dengan tubuh mengenaskan tanpa kepala.

Peristiwa penemuan mayat tanpa busana, di sebuah halaman rumah kosong di jalan Belitung Darat, Gang Keluarga, Banjarmasin itu bermula dari adanya informasi kemunculan api di samping rumah kosong tersebut.

Warga yang berdatangan pun langsung melakukan penyiraman, namun betapa kagetnya warga karena yang terbakar tersebut adalah sesosok mayat perempuan tanpa busana dan tanpa kepala.

Berita Lainnya
1 dari 1.286

Sedangkan, kepala korban ditemukan sekitar 10 meter dari tubuh korban. Warga yang mencoba melakukan penelusuran menemukan baju, bra dan celana dalam yang diduga milik korban di dalam rumah kosong.

“Ada bekas minum-minuman keras didalam, dan juga darah segar berceceran di dalam WC,” jelas salah satu warga.

Menindaklanjuti laporan tersebut, petugas dari Satuan Reskrim Polresta Banjarmasin dan Polsekta Banjarmasin Barat langsung melakukan olah TKP.

Dari olah TKP, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, diantaranya pakaian dalam, plat motor, serta satu buah speaker. (Yul/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya