Gelar Muscam ke-X, Partai Golkar Kota Banjarmasin Bertekad Dongkrak Raihan Kursi pada Pemilu

Banjarmasin, KP – Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin, H Yuni Abdi Nur Sulaiman membuka rangkaian Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke-X Partai Golkar se-Kota Banjarmasin, Jumat (25/6/2021) siang.

Di bawah kepemimpinan H Yuni,
Partai Golkar Banjarmasin bertekad untuk mengembalikan kejayaan Partai berlogo Pohon Beringin tersebut di Kota Banjarmasin.

Dihadiri pengurus Partai Golkar Provinsi Kalsel, pembukaan Muscam ke-X dilaksanakan di Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin, Jalan Perdagangan, Komplek HKSN Permai Blok D, Kelurahan Alalak Utara, Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Diketahui, rangkaian Muscam ke-X diawali dengan Muscam Partai Golkar Kecamatan Banjarmasin Utara. Kemudian, akan dilanjutkan Muscam Kecamatan Banjarmasin Barat, Banjarmasin Selatan, Banjarmasin Timur dan Banjarmasin Tengah.

Dalam sambutannya, H Yuni menyampaikan kepada para kader Golkar, tim formatur Muscam, serta jajaran pengurus Partai Golkar Kota Banjarmasin yang hadir, bahwa melalui Muscam menjadi hal penting untuk bersama-sama mewujudkan misi besar Partai Golkar Banjarmasin.

“Keberhasilan suatu partai politik termasuk Partai Golkar tentu harus dibuktikan dengan jumlah perolehan kursi dalam kontestasi pemilihan umum. Melalui Muscam ke-X ini, menjadi momentum bersama untuk memulainya,” tandas H Yuni.

Berita Lainnya
1 dari 3.248

Ia menambahkan, jajaran dan pengurus Partai Golkar se-Kota Banjarmasin berkomitmen untuk membalikkan tren penurunan perolehan kursi Partai Golkar yang terjadi sejak beberapa tahun belakangan.

“Tahun 2015, Golkar 8 kursi. Tahun 2019, 6 kursi. Tahun 2024 minimal Golkar harus meraih 10 kursi di Banjarmasin,” ucapnya optimis.

Selain itu, kata H Yuni, melalui Muscam ke-X dapat terpilih Ketua Partai Golkar Kecamatan dan pengurus-pengurus Partai Golkar tingkat Kecamatan di Kota Banjarmasin yang mau bekerja keras dan bekerjasama untuk mewujudkan target yang ingin dicapai.

Dikatakan, dirinya akan konsisten membangun komunikasi dengan para pengurus Partai Golkar baik di tingkat Kecamatan, Kelurahan hingga jajaran dibawahnya.

Apalagi, lanjutnya, komunikasi yang baik dan kebersamaan, diyakininya sebagai unsur yang penting dalam upaya partai mendongkrak raihan suara disaat perhelatan pemilihan umum.

“Mereka merupakan ujung tombak partai. Tentu, kontribusi pengurus tingkat Kecamatan, Kelurahan dan seterusnya sangat penting sekali,” imbuhnya. (opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya