Hari Ini, DPRD Panggil Disdik, Kemenag dan Dinkes Balangan Bahas PTM

Berita Lainnya
1 dari 521

Paringin, KP – Dalam rangka membahas persiapan Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Komisi I DPRD Kabupaten Balangan akan menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan mengundang Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan (Dinkes), Kementerian Agama (Kemenag), BPBD serta perwakilan PGRI Kabupaten Balangan, Senin (07/06).
Bertempat di Ruang Rapat DPRD Balangan yang di jadwalkan pukul 10.00 wita. Dan akan dipimpin langsung Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan.
Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan mengungkapkan, bahwa penyelenggaraan pendidikan di bawah naungan Disdik dan Kemenag sudah siap untuk membuka kembali KBM tatap muka. Sehingga pemerintah dalam hal ini DPRD akan segera mengambil langkah-langkah guna percepatan pelaksanaan pembukaan sekolah dan madrasah secara tatap muka.
Meskipun pembelajaran tatap muka kembali akan diberlakukan, sekolah dan madrasah dituntut untuk melengkapi fasilitas prokes seperti tempat cuci tangan, masker bahkan penyemprotan disinfektan. Apabila nantinya ditemukan kluster baru maka sekolah akan kembali ditutup selama 14 hari.
“Karenanya hari ini kami bersama Komisi I DPRD ingin mendengar langsung dari instasi terkait bagaimana kesiapannya dan bagaimana kondisi terakhir penyebara covid-19 di wilayah Balangan, ” imbuhnya. (Srd/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya