Jelang PSU, Pj Walikota dan Forkopimda Banjarmasin Gelar Rakor

Banjarmasin, KP – Penjabat Walikota Banjarmasin, Akhmad Fydayeen, S.H., M.Si memimpin rapat koordinasi jelang PSU Pilgub Kalsel bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Banjarmasin yang berlangsung di Hotel Rodhita Banjarmasin, Selasa 8/7/2021.

Turut hadir Ketua Bawaslu kota Banjarmasin, H. Muhammad Yasar,Lc, Ketua KPU kota Banjarmasin, Rahmiati Wahdah, S.Pd serta Stakeholder terkait di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 3.594

Dalam sambutannya, Akhmad Fydayeen membeberkan akan terus terjun kelapangan, untuk menghidari masalah yang tidak diinginkan, pastinya langsung menindaklanjuti hal-hal yang dapat memicu kegaduhan di masyarakat jelang PSU.

“Pada hari ini membahas terkait, penyelenggaraan PSU Gubernur di wilayah Kecamatan Banjarmasin Selatan dimana Bawaslu dan KPU melaporkan kegiatan berjalan dengan baik sehingga kawan-kawan dapat menindaklanjuti permasalahan-permasalahan di lapangan,” paparnya.

Ia melanjutkan, malam ini, pihaknya akan kembali melakukan patroli-patroli untuk menjaga ketentraman dan ketertiban dalam rangka fungsinya Pemerintah dan juga TNI-POLRI menjaga keamanan warga.

Semua aksi nyata tersebut dilakukannya dengan harapan PSU Pilgub tersebut berjalan lancar dan menghindari permusuhan diantara warganya khususnya masyarakat Kecamatan Banjarmasin Selatan dikarenakan perbedaan memilih saat PSU.

“Harapannya, kita dapat berjalan lancar PSU ini aman damai dan tenang,” pungkasnya. (Diskominfotik/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya