Komisi IV Undang GTPP Covid-19

Berita Lainnya
1 dari 3.256

Banjarmasin, KP – Ketua Komisi IV DPRD Kalsel, HM Lutfi Saifuddin mengundang Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 dan Dinas Kesehatan setempat untuk meminta penjelasan penggunaan anggaran Covid-19.
“Rencananya, Senin (21/6), kita mengundang GTPP Covid-19 dan Dinas Kesehatan Kalsel,” kata Lutfi Saifuddin melalui WA, Jumat (19/6), di Banjarmasin.
Menurut Lutfi Saifuddin, pihaknya memerlukan penjelasan penggunaan anggaran Covid-19, menyusul dukungan pemerintah pusat terhadap program bidang kesehatan di Kalsel dalam bentuk dana alokasi umum dengan total Rp1,093 triliun lebih.
“Kita mengapresiasi dukungan dari pemerintah pusat terhadap kesehatan di Kalsel,” tambah politisi Partai Gerindra.
Lutfi Saifuddin menambahkan, bantuan pemerintah pusat berbentuk DAU itu untuk bidang kesehatan dan prioritas lainnya, termasuk percepatan penanganan Covid-19.
“Karena terkait bantuan dana pemerintah pusat tersebut, maka kita perlu meminta penjelasan pengunaan anggaran Covid-19,” ungkap wakil rakyat dari daerah pemilihan Kalsel I, yakni Kota Banjarmasin. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya