Kotabaru Tuan Rumah TLHP APIP Se Kalsel

Kotabaru, KP – Kotabaru Sebagai tuan rumah Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan, Aparat Pengawas Intern Pemerintah (TLHP APIP), Se Kalimantan Selatan.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah H Said Akhmad saat membacakan sambutan Bupati Kotabaru pada malam ramah tamah yang diselenggarakan di kediaman pribadi Bupati, Minggu (27/6/2021) malam, dihadiri oleh perwakilan Kemendagri, Pejabat BPKP Kalsel, Forkopimda Kotabaru, Wakil Bupati Kotabaru, Sekretaris Daerah Kotabaru, Kepala Inspektorat 13 kabupaten/kota, serta Kepala SKPD.

Berita Lainnya
1 dari 206

Bupati Kotabaru juga mengucapkan selamat datang kepada seluruh tamu undangan yang akan mengikuti acara pemutakhiran data di Bumi Sa-ijaan, Kotabaru yang akan dilaksanakan di Ballroom Hotel Grand Surya Lantai 4, Senin 28/6/2021.

“Semoga malam ramah tamah ini dapat menjalin dan mempererat tali silaturahmi di antara kita semua, serta untuk saling bertukar pikiran dalam rangka mensukseskan pembangunan dan tata kelola pemerintahan,” tandasnya.

Rencana pada TLHP APIP (Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan, Aparat Intern Pemerintah), yang akan dilakukan Pemeriksaan, diantaranya, Keuangan daerah, Kinerja Aparat dan lainnya. (and/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya