Muhammad Rusli Sampaikan Ucapan Selamat di Hari Jadi IBI Ke 70

Batulicin, KP – Peringatan Hari Ulang Tahun Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Ke-70, di peringati di Gedung  Mahligai Bersujud  Kapet Batulicin 21/6.2021 senin.

Peringatan ini dihadiri Wakil Bupati Tanah Bumbu Muhammad Rusli.  

Wakil Bupati Tanah Bumbu Muhammad Rusli dalam sambutanya menyampaikan, atas nama Pemerintah Daerah serta seluruh masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu, mengucapkan selamat memperingati Hari Jadi Ikatan Bidan Indonesia Ke-70.

“Atas nama Pemerintah daerah saya menyampaikan ucapan selamat Hari jadi IBI yang ke 70,” ujar Rusli. Dia juga menyampaikan mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para bidan yang selama ini terus memberikan pelayanan terbaik untuk kesehatan ibu dan bayi. 

Berita Lainnya
1 dari 514

Muhammad Rusli berharap, dengan diperingatinya hari jadi IBI ini  agar bidan dapat terus berperan aktif, sehingga menjadi mitra pemerintah yang baik untuk meningkatkan taraf kesehatan anggota IBI, ibu dan bayi di Bumi Tanah Bumbu.

“Kepada seluruh Bidan di Tanag Bumbu semoga semakin maju dan berkembang,” harapnya. Sementara itu Ketua IBI Tanbu, Misnawati dalam sambutannya mengatakan, acara Peringatan HUT IBI ke-70 ini merupakan momen dan sarana untuk memperkuat organisasi IBI melalui konsolidasi dari tingkat pusat sampai daerah.

“Berbagai kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari jadi IBI ini diharapkan memperkuat persatuan Bidan, kepedulian, kecintaan dan rasa memiliki anggota terhadap organisasi IBI,” sebut Misnawati.

Terkait dengan peringatan hari jadi IBI ke 70 lanjut Isnawati, IBI juga menggelar kegiatan seperti Webinar, Bakti Sosial Pemeriksaan IVA dan Pelayanan KB, Senam Pagi dan PMT, dan Bersepeda bersama IBI Tanbu . Hadir pada peringatan hari jadi IBI ini, Ketua IBI Tanbu Misnawati beserta jajaran, Kepala Dinas KBP3A, Sekretaris Dinas Kesehatan, dan tamu undangan lainnya. Adapun tema yang di usung di peringatan hari jadi IBI ke 70 ini yakni, 

“Optimalisasi Peran Bidan pada Pelayanan KIA-KB dan Kesehatan Reproduksi dalam mendukung Penguatan Pelayanan Primer.” (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya