Pemkab HSU Terima Bantuan Mobil Operasional

BANTUAN – Mobil operasional diserahkan Pimpinan Cabang Bank Kalsel Khairunnisa kepada Bupati HSU Drs H Abdul Wahid MM MSi HK, belum lama tadi. (KP/Ist)

Amuntai, KP – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menerima bantuan satu unit mobil Bus operasional yang akan digunakan untuk menunjang pelayanan masyarakat dari Bank Kalsel Amuntai.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang Bank Kalsel Khairunnisa kepada Bupati HSU Drs H Abdul Wahid MM MSi HK yang dilangsungkan di Rumah Jabatan Bupati belum lama tadi. Bantuan bus operasional kepada Pemkab HSU merupakan bantuan barasal dari dana CSR.

Pimpinan Bank Kalsel Cabang Amuntai Khairunnisa mengatakan, penyerahan mobil bus operasional kepada Pemkab HSU ini merupakan wujud kerjasama dan sinergitas yang baik di antara Bank Kalsel dengan Pemkab dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Berita Lainnya
1 dari 334

Ia berharap bus operasional ini dapat menunjang dan membantu Pemkab HSU dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat.

Sementara bupati menyampaikan kerjasama antara Pemkab HSU dan Bank Kalsel terjalin sangat baik dengan sinergitas yang terus berkelanjutan sehingga pembangunan dan kesejahteraan masyarakat dapat terlihat seperti sekarang ini.

Wahid juga berharap, Pemkab HSU dengan Bank Kalsel dapat terus terjalin sehingga kesejahteraan dan perekonomian masyakarat HSU dapat meningkat dan Bank Kalsel tetap menjadi Bank Kebanggan Orang Banua. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya