Puluhan Peserta IKuti Lomba Bupati Cup ABC II

Amuntai, KP – Puluhan peserta se Kalimantan Selatan (Kalsel) ikuti Lomba Bupati Cup Amuntai Bouldering Competition (ABC) II yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

Kegiatan lomba yang diselenggarakan bekerjasama dengan Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten HSU tersebut diselenggarakan sejak tanggal 11 Juni hingga 13 Juni 2021 di kawasan GOR Sungai Karias.

Salah satu pengurus FPTI HSU M Yamani yang juga Ketua Panitia Pelaksana, pada Minggu 13/6, mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka mengisi Hari Jadi (Harjad) HSU yang ke 69 diikuti sebanyak 58 peserta dari 10 kabupaten se kalsel.

Berita Lainnya

Ekowista Pulantani Diresmikan

1 dari 357

Kegiatan ABC II ini sebagaimana kelanjutan dari ABC I yang pernah diselenggarakan beberapa tahun lalu. Namun oleh karena pandemi Covid 19 lama tidak diselenggarakan lagi.

“Jadi kegiatan ini selama dua tahuh di masa pandemic ini tidak diselenggarakan. Akhirnya inisitaif untuk dilaksanakan sekaligus dalam rangkaian peringatan Harjad HSU ke 69,” ungkap Yamani.

Sebelum melaksanakan kegiatan ini sudah berkoordinasi dengan Satgas Covid HSU karena masih dalam situasi pandemic, maka dalam kegiatan ini pihaknya tetap menerapkan protocol kesehatan. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya