Reskrim Polsekta Banjarmasin Utara Bagi-bagi Nasi Bungkus

Banjarmasin, KP – Saling berbagi kepada masyarakat kurang mampu dilakukan sejumlah anggota Reskrim Polsekta Banjarmasin Utara. Aksi peduli yang dinamakan Jum’at Berkah tersebut dengan membagi puluhan nasi bungkus, Jum’at (4/6).

Kapolsekta Banjarmasin Utara, Kompol Indra Agung Permana Putra SIk, melalui Kanit Reskrim Ipda Hendra Agustian Ginting SE MM, kegiatan Reskrim yang langsung dipimpinnya ini melaksanakan Jum’at berkah, dengan maksud berbagi kepada orang dianggap tak mampu.

“Selain membagikan nasi bungkus, anggota juga mengingatkan keamanan di wilayah Hukum Banjarmasin Utara, supaya tak terjadi hal-hal diinginkan nantinya apalagi warga yang ingin menjalankan sholat Jum’at,” sebutnya.

Dikatakannya, kegiatan Jumat berkah dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa Polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Berita Lainnya

Aksi Bersih-bersih Sampah

1 dari 1.483

Juga peduli antara sesama serta menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat kepada seluruh anggota.

“Alhamdulilah berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari anggota yang menyisihkan sebagian rejeki dapat mengurangi beban warga, dan semoga dapat menjadi ladang pahala,” katanya.

Apalagi, kata dia, sebagian harta yang dimiliki merupakan milik orang lain yang kurang mampu.

“Pemberian nasi bungkus diharapkan bisa membuat kita lebih peka terhadap masyarakat di sekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka,” pungkasnya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya