Said Abdullah Ikut Nyoblos PSU di TPS 4 Martapura

Martapura, KP – Gelaran PSU Pilgub Kalsel di Kabupaten Banjar juga diikuti tokoh masyarakat H Said Abdullah dan keluarga yang mengunjungi TPS 04, Jalan Masjid Indrasari Kecamatan Martapura untuk menyalurkan hak suaranya, Rabu (9/6).

Kedatangan Said Abdullah yang juga Sekdako Banjarbaru tersebut beserta keluarga disambut ramah oleh para petugas di TPS serta warga setempat.

Usai mencoblos, Said Abdullah mengatakan, dia bersama keluarganya memang berpartisipasi pada PSU Pilgub Kalsel di TPS 04 bersama warga lainnya.

Berita Lainnya

Sekda Ingatkan SKPD Harus Siap Hadapi Bencana

Buser 690 Banjar Berangkat Menuju Katingan

1 dari 648

“Alhamdulillah, banyak warga yang datang menyalurkan hak pilihnya. Artinya, antusias masyarakat disini mengikuti pesta demokrasi tersebut cukup tinggi,” ujarnya.

Dia pun berharap, PSU ini berjalan aman dan lancar, juga jujur serta adil, sehingga tidak perlu lagi ada proses selanjutnya.

“Yang menang hari ini, kita harapkan yang dibenarkan secara aturan, juga secara agama,” tandasnya.

Seperti diketahui lima kecamatan di Kabupaten Banjar menggelar PSU Pilgub Kalsel 2020, totalnya ada 502 TPS yang melaksanakannya, yakni Sambung Makmur 27 TPS, Aluh aluh 63 TPS, Martapura 265 TPS, Mataraman 62 TPS dan Astambul 85 TPS. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya