Bupati Apresiasi Penyekatan Operasi Intan 2021

Tanjung, KP – Bupati Tabalong Drs H Anang Syakhfiani M.Si, berikan penghargaan kepada petugas gabungan pos penyekatan Operasi Ketupat Intan 2021 dalam upacara pemberian penghargaan Polres Tabalong, di halaman Mapolres Tabalong, Kamis (1/07/2021) pagi.

Penghargaan ini diberikan kepada Polres Tabalong yang diterima oleh Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, SIK, CFrA dan 36 petugas gabungan pos penyekatan perbatasan Kalsel – Kaltim dalam operasi ketupat intan 2021 yang atas kerja dan dedikasinya telah mengungkap jaringan peredaran narkoba jenis sabu-sabu seberat 45,73 gram.

Dalam sambutan Bupati Tabalong kepada seluruh peserta upacara pemberian penghargaan ini adalah “Keberhasilan melaksanakan tugas penyekatan wilayah perbatasan Kalsel – Kaltim dalam rangka operasi ketupat intan intan 2021 Polres Tabalong tujuannya untuk meminimalkan warga yang mudik lebaran guna mencegah penyebaran covid-19.

Tetapi kegiatan yang berhasil ini dicapai oleh Polres Tabalong sebagai posko terbaik kedua se Kalimantan Selatan dan juga dalam kegiatannya ada yang lebih baik lagi berupa berhasil mengungkap  para pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika,

Berita Lainnya
1 dari 273

“Ini adalah suatu prestasi yang luar biasa oleh sebab itu atas nama pemerintah Kabupaten Tabalong saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan sekaligus apresiasi kepada Kapolres Tabalong, Wakapolres Tabalong dan seluruh petugas yang menerima penghargaan ini,” ujarnya.

“Saya kira ini merupakan sumbangsih yang sangat berharga bagi Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan bahkan Indonesia. Karena jumlah tangkapan narkoba ini sangat besar untuk ukuran Kabupaten Tabalong,” sebut Bupati Tabalong.

Keberhasilan yang berkat kerjasama dan kebersamaan yang bagus ini, lanjut Anang diharapkan terus ditingkatkan di masa-masa yang akan datang, karena tugas dan beban yang tidak semakin ringan tetapi semakin berat.

Rencana penyekatan lanjutan sehubungan dengan PPKM Darurat walaupun berlaku di Jawa dan Bali, tetapi kegiatan penyekatan ini juga akan berlangsung di Kalimantan Selatan dan di wilayah hukum Polres Tabalong.

“Soliditas, kebersamaan antara TNI Polri dan Pemerintahan sipil terus menerus kita tingkatkan dan ini sudah kita buktikan dalam kegiatan yang soliditas ini berupa angka covid-19 yang terendah di Kalsel serta suksesnya percepatan vaksinasi nasional di Kab. Tabalong dalam penanganan covid-19,” demikian ucapnya. (ros/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya