Bupati HSS Beri Dukungan KIE Covid-19 di Pasar Rakyat

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry mengunjungi Pasar Rakyat Terpadu, Senin (5/7/2021) pagi di Jalan M Yusi Kandangan.

Hal itu dilakukan untuk memantau sekaligus memberikan dukungan dan semangat, kepada Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 yang melakukan komunikasi, informasi dan edukasi (KIE) di pasar pagi tersebut.

Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Kandangan yang terdiri perwakilan SOPD, Puskesmas, anggota TNI dan Polri, hingga Satpol PP melaksanakan KIE dengan mengingatkan masyarakat terhadap pentingnya protokol kesehatan. 

Hal itu dalam upaya bersama, menanggulangi pandemi Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir.

Berita Lainnya
1 dari 528

Masyarakat diimbau harus membiasakan diri dengan adaptasi kebiasaan baru, serta pencegahan Covid-19 dengan menerapkan 5M. 

Sebagian besar masyarakat yang beraktivitas di Pasar yang tepat di belakang terminal bus itu, sudah banyak yang mengenakan masker.

Bupati HSS Achmad Fikry berpesan,  masyarakat selalu menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah. Lalu, membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, menjaga jarak saat berinteraksi sosial, menjauhi kerumunan orang banyak, serta membatasi mobilitas.

“Mari kita terapkan 5M dengan ketat untuk mencegah penularan COVID-19 yang masih terjadi di Kabupaten HSS,” ajaknya.

Kunjungan dalam pemantauan kegiatan KIE tersebut turut dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten HSS Siti Zainab, Kepala Dinas Perdagangan Sudiono, Camat Kandangan Lothvie Rahmanie, serta Kabag Perekonomian Pembangunan dan Administrasi Pembangunan Setda HSS Eko H Putra. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya