Hut Pulang Pisau ke 19 :
Wagub Minta Perkuat Sinergitas Kabupaten Dengan Provinsi

Palangka Raya, KP – Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo meminta momentum HUT Kabupaten perkuat sinergitas antara Pemerintah Kabupaten dengan Provinsi, guna mempercepat pembangunan di daerah itu.

Permintaanya ia sampaikan saat memimpin Upacara Peringatan Hari Jadi ke ­19 Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2021, yang diikuti secara virtual dari Ruang Rapat Wakil Gubernur Kalteng, Jumat (02/7).

Dengan bertambahnya usia, semoga Kabupaten Pulang Pisau mampu meningkatkan daya saing, profesionalisme, serta kualitas pelayanan publik dan pembangunan

Berita Lainnya
1 dari 527

Sehingga dengan demikian dapat mewujudkan masyarakat Pulang Pisau yang “semakin inovatif, maju, berkeadilan, dan sejahtera”, papar Edy Pratowo.

Wagub berharap Plt. Bupati Pulang Pisau beserta jajaran dan seluruh masyarakat dapat semakin memperkokoh semangat kebersamaan Handep Hapakat untuk dapat terus bahu membahu dalam membangun dan memajukan daerah yang dicintai.

Dilain pihaknya ia meminta seluruh jajaran Pemkab Pulang Pisau untuk dapat terus memperkuat sinergi dengan Pemprov. Kalteng, dalam melaksanakan berbagai program pembangunan, dengan berfokus pada bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan ekonomi dalam arti luas, termasuk program Lumbung Pangan Nasional atau Food Estate.

Hadir di Ruang Rapat Wakil Gubernur Kalteng, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Prov. Kalteng Hamka. Upacara diikuti Plt. Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang, Unsur Forkopimda serta pihak terkait lainnya.(drt)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya