Kejari Tala Gelar Press Release Tersangka Tipikor Yang Ditemukan di HSU


Pelaihari, KP – Kejaksaan Negeri Tanah Laut menggelar press release penangkapan tersangka dalam perkara dugaan tindak pidana korupsi dana desa yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Laut H. Ramadani, Rabu (7/7/2021)
Kejari mengatakan sudah melakukan penetapan tersangka selaku sekretaris desa berinisial Wdl yang melakukan tindak pidana korupsi dana Apbdes pada tahun 2017 di desa hambawang, perkara ini merupakan hasil dari pengembangan.
“Kami Kejaksaan Negeri Tanah Laut sudah melakukan penyelidikan terhadap sepuluh orang saksi serta alat bukti berapa banyak kerugian negara dari hasil audit inspektorat tanah laut.” Ucap Ramadani
Sebanyak tiga kali panggilan tersangka mangkir sampai pada akhirnya Kejari Tala melakukan tracking dengan lintas kejaksaan negeri Kalimantan Selatan, pelaku berhasil ditemukan di wilayah Hulu Sungai Utara di Desa Palampitan, kecamatan Amuntai Tengah.
“Alhamdulillah hasil dari kerjsama bersama Kejari HSU pelaku dapat ditemukan, kami Kejari Tanah Laut sangat berterima kasih kepada Kejari HSU yang sudah membantu dalam proses pencarian pelaku buron ini”. Tutupnya. (Rzk/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya