Komisi II DPRD Kalteng Kunjungi Petani Udang dan Sapi Sukamara

Palangka Raya, KP – Didasari jadwal Kegiatan DPRD Provinsi Kalimantan Tengah Masa Persidangan I Tahun sidang 2021 Komisi II melakukan kunjungan kerja selama empat hari.

Ketua Komisi II Ir.Lohing Simon, kepada awak media, Rabu (30/6), membenarkan rencana kunker mereka dalam daerah mulai 30 Juni – 3 Juli 2021. Kunjungan kerja pimpinan dan anggota Komisi II DPRD Provinsi Kalimantan Tengah ke Kabupaten Sukamara.

Menurut Lohing Simon di selah kegiatan kunjungan kerja ini dalam rangka melaksanakan tugas dan fungsi pengawasan di bidang perekonomian dan sumber daya alam, khususnya potensi pernikanan, terutama pengembangan kawasan dan pengelolaan budidaya udang padame sacara berkelanjutan.

Berita Lainnya
1 dari 527

Politisi senior PDI Perjuangan itu juga menjelaskan pihaknya melihat pula usaha peternakan khususnya pengembangan dan pengelolaan petenakan Sapi secara terintegrasi di Kawasan Sukamara Ranch.

Tim kunker di kordinator oleh Wakil Ketua DPRD Kalteng, H.Jimmy Carter, turut serta Ketua Komisi II Lohing Simon, Wakil Ketua Henry M. Yoseph, Sekretaris H. Sudarsono.

Adapun jajaran anggota Komisi II yang ikut HM Sriosako, Sengkon, H.Jainudin Karim, Fajar Hariadi, Hj. Maryani Sabran, Ina Prayawati, Natalia dan Yeni Maria Kahta, tujuan kunker sekaligus menggali aspirasi warga setempat.

Tidak ketinggalan disertai staf ahli komisi II dan jajaran Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Peternakan Provinsi Kalimantan Tengah dan jajaran Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalimantan Tengah. (drt/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya