Laskar Banua Borneo Gelar Donor Darah

Batulicin, KP – Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanah Bumbu, Laskar Banua Borneo Batulicin, menggelar bakti sosial donor darang lingkup anggota dan pengurus di markasnya Jalan taransmigrasi gang Sabar Subur Desa Kampung Baru Kecamatan Simpang Empat.

Donor darah dilaksnakan Minggu 4/7/2021 ini di ikuti 50 relawan pendonor dari pengurus dan angota LBB Batulicin.

Ketua LBB Batulicin H Risdianto Haleng seusaia senam pagi bersama di halaman Kantornya Wisma Mandar menyampaikan, donor darah yang digelar oleh fihaknya sebenar nya sudah lama hendak dilaksnakan namun baru saat ini terealisasi.

Selain itu, kegitan ini juga  bagian dari program LBB yang sudah terencana dan terprogram secara berkisinambungan.

Berita Lainnya
1 dari 516

“Ini bagian dari perogram LBB sebagai upaya wujud peduli kita untuk membantu kebutuhan ketersedian darah bagi PMI disaat diperluka masyarakat,” kata Rusdianto.

Risdianto berujar, kegiatan donor darah yang digelar tidak hanya terbatas untuk kalangan pengurus dan anggota LBB, tetapi pihaknya juga mempersilahkan kepada masyarakat atau warga sekitar yang ingin mendonorkan darahnya.

“Masyarakat atau warga sekitar yang ingin berpartisipasi silahkan, kami senang”, tandasnya. Sementara itu pantauan media ini di lokasi kegiatan, bakti sosial donor darah yang dilaksanakan ditempat ini menarik perhatian, pasal nya sebelum legitan donor di gelar, terlebih dahulu diawali dengan senam bersama oleh pengurus dan anggota, juga di ikuti warga sekitar tempat pelaksnaan.

Ada pun peserta yang mengikuti senam dan donor yang dilaksanakan yakni

Laskar Banua Borneo, Laskar Melenial Borneo,dan Asosiasi Penambang Rakyat Indinesia, (APRI). (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya