Iklan
Iklan
Iklan
Tanah Bumbu

Zairullah Tinjau Kegiatan Vaksinasi di Empat Kecamatan

×

Zairullah Tinjau Kegiatan Vaksinasi di Empat Kecamatan

Sebarkan artikel ini
BUPATI TANBU – HM Zairullah Azhar menijau pelaksanaan Vaksinasi ke beberapa desa. (KP/Ist)

Batulicin, KP – Bupati Tanah Bumbu H.M Zairullah Azhar didampingi Sekretaris Daerah dan Kepala SKPD meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di 4 Kecamatan di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu, Sabtu 3/72021. 

Saat peninjauan Zairullah mengatakan, Kegiatan vaksinasi covid-19 ini dalam rangka upaya mendukung program pemerintah pusat untuk pencegahan penyebaran virus covid-19.

Android

“Kami ucapkan terikasih kepada seluruh camat dan kepala desa yang bekerjasama sebagai ujung tombak dalam upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 di wilayahnya masing masing,” kata Zairullah.

Bupati juga menekankan kepada seluruh masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan, agar penyebaran dan penularan virus covid-19 dapat cegah.

“Apabila di wilayah kecamatan atau desa kekurangan masker, pemerintah daerah melalui dinas kesehatan telah menyiapkan ribuan masker untuk di bagikan kedesa dan kecamatan secara gratis,” tambah Zairullah.

Dia juga menyebut, kita hurus bekerja sama dalam penanganan dan pencegahan covid-19, sebab yang kita khawatirkan memang para pendatang yang dari luar daerah kekabupaten Tanah Bumbu,” Tutupnya.

Adapun empat kecamatan yang melaksanakan vaksinasi-19 kepada warga yakni kecamatan Sungai Loban,Kuranji, Teluk Kepayang dan Kecamatan Karang Bintang. (han)

Iklan
Iklan