Lepas Atlet Soina, Walikota Berpesan Pertahankan Tradisi Juara Umum

Banjarmasin, KP – Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina melepas kontingen Special Olympic Indonesia (SOina) Kota Banjarmasin untuk ikuti Pekan Olahraga Daerah Soina Kalimantan Selatan di Kabupaten Banjar, 1 sampai dengan 4 Juli 2021, di Halaman Balaikota Banjarmasin, Kamis 1/7/2021.

Turut hadir Sekretaris Daerah, Drs H Mukhyar M.Ap, Kepala Dispora, M Taufik Rivani S.H M.H, Ketua Soina Banjarmasin, Hesly Junianto, Kemudian dalam kegiatan itu terdapat 50 atlet yang akan mengikuti 10 cabor dilepas, ditambah pelatih 18 orang dan pendamping 18 orang.

H Ibnu Sina dalam kesempatan tersebut terus memberi spirit dan semangat kepada para atlet agar mampu mempersembahkan yang terbaik atau prestasi untuk kota Banjarmasin dalam seluruh cabang olahraga yang dilombakan.

Berita Lainnya
1 dari 3.223

“Hari ini menjadi hari yang bersejarah bagi kita semua karena dari hari ini sampai tanggal 4 kita mengikuti PORDA ke V Soina tingkat provinsi, ulun yakin dan percaya dengan seluruh atlet yang siap untuk bertanding, insyaAllah siap mempersembahkan medali emas untuk kota Banjarmasin,” kata H Ibnu Sina.

Ia juga menyebut Kabupaten Banjar dan Kota Banjarmasin hanya berjarak kurang lebih satu jam, oleh karena itu, H Ibnu Sina menekankan prinsip kepada para atlet agar mampu menganggap bertanding dirumah sendiri sehingga dapat meraih hasil yang terbaik.

“Karena memang dalam setiap even, olahraga, keagamaan, Banjarmasin ini biasanya langganan juara umum, oleh karena itu pertahankan, mudah-mudahan para atlet sehat dan selamat semuanya, insyaAllah mendapat hasil yang terbaik tahun ini,” ucapnya.

“Ulun yakin dan percaya para atlet sudah berlatih dengan giat dan sungguh-sungguh, nah hari ini lah pembuktiannya,” tutupnya. (Diskominfotik/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya