Pengaruh Covid Berdampak Pada APBD

Kasongan, KP – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan, akan melakukan pembahasan perhitungan terkait Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Katingan.

“Selama dua hari kedepan kita akan membahas perhitungan APBD Katingan, ” kata Anggota DPRD Katingan, Rudi Hartono, melalui via Whats App Kamis (15/7/2021).

Menurutnya, DPRD akan melihat seberapa jauh uang rakyat dibelanjakan oleh Pemkab Katingan, baik untuk pendidikan, kesehatan, pertanian, jalan, jembatan dan kegiatan sosial lain- lainnya termasuk untuk penanggulangan covid 19.

Berita Lainnya
1 dari 93

“Hal ini tentunya sangat mengangu APBD, termasuk untuk penanggulangan Covid Tahun 2020 lalu, ,” ujar Rudi Hartono anggota DPRD dari Daerah Pemilihan (Dapil) III Katingan.

Disebutkannya, DPRD juga telah memastikan bahwa pengaruh Covid -19 ini, sangat berpengaruh pada APBD. ” Untuk itu kita akan lihat seberapa besar pengaruhnya pada APBD,” terangnya.

Tentunya, pihak DPRD juga akan me lihat seberapa besar pengaruh Covid -19 terhadapat APBD Kabupaten Katingan, baik bagi Belanja Daerah maupun untuk Pendapatan.

“Yang jelas kita akan lihat nanti pengaruhnya, begitu juga masyarakat Katingan agara mendapat Vaksin dan tetap mengikuti protokol kesehatan dalan kehidupan sehari – hari, timpalnya. (Isn/K-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya