Polres dan Dinkes Kerjasama Gelar Vaksin Anak

Tanjung, KP – Wujudkan program bantu pertahanan imunitas anak yang rentan terpapar Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) Dinas Kesehatan (Dinkes) Tabalong melalui UPT Puskesmas Mabuun selaku tim petugas vaksinator dan nakes bekerjasama dengan Polres Tabalong gelar vaksin untuk anak-anak.

Gerai Vaksin Presisi untuk anak anak yang berumur 12 sampai dengan 18 Tahun tersebut digelar belum lama tadi bertempat di Aula Praja Utama Polres Tabalong dengan diikuti sebanyak 200 peserta vaksin.

Berita Lainnya
1 dari 276

Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori SIK CfrA, yang di dampingi Wakapolres Tabalong Kompol Reza Bramantya SIK melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi dalam rangka membantu program pemerintah untuk membantu pertahanan imunitas terutama terhadap anak-anak yang masih rentan terpapar Covid-19.

Dalam paparannya hari itu, Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori SIK CFrA melalui Iptu Mujiono Kasubbag Humas Polres Tabalong membenarkan adanya kegiatan ini dan berharap dengan adanya Vaksinasi Massal untuk Anak ini dapat membantu menambah imunitas Anak – Anak di Kabupaten Tabalong.

Pelaksanaan Vaksinasi massal ini dilakukan prokes yang sesuai standar dengan mewajibkan peserta mencuci tangan dan cek suhu badan sebelum memasuki Aula Praja Utama Polres Tabalong serta menyiapkan Hand Sanitizer untuk menambah keamanan Prokes saat melakukan vaksinasi.

Sebelumnya, pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat umum juga dilakukan oleh tim yang tergabung dalam Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Tabalong  dilakukan oleh TNI bertempat di Puskesmas Hikun Kecamatan Tanjung, melalui UPT Puskesmas Hikun selaku tim petugas vaksinator dan nakes bekerjasama dengan Kodim 1008 Tanjung juga menggelar vaksin untuk masyarakat umum. (ros/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya