Walikota Banjarmasin Pimpin Rakor Soal Pemberantasan Narkotika

Banjarmasin, KP – Walikota Banjarmasin, H. Ibnu Sina memimpin rapat forum Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) yang berlangsung di Aula Kayuh Baimbai, Balaikota Banjarmasin, Selasa 6/07/2021.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Badan Kesbangpol kota Banjarmasin, Drs. H. Kasman, M.Ap, dan Kepala BNN Kota Banjarmasin, H. M. Uskiansyah, SE..MM serta Stakeholder terkait di Lingkungan Kota Banjarmasin.

H. Ibnu Sina membeberkan maksud tujuan kegiatan tersebut digelar untuk mencegah dan memberantas penyalahgunaan narkotika dan upaya mewujudkan Banjarmasin Bersih Narkoba (Bersinar), yang mana menjadi sasarannya adalah para generasi muda.

Berita Lainnya
1 dari 3.196

“Hari ini kita melaksanakan rapat kordinasi bersama tim terpadu pencegahan dan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika, maraknya peredaran narkoba, kemudian sudah menyasar kekampung-kampung, sudah menyasar ke anak-anak kita Pelajar sangat rentan sekali mereka untuk terpapar,” beber H. Ibnu Sina.

Kemudian, ia siap mendukung sepenuhnya terhadap pemberantasan dan pencegahan narkotika dan pihak pemko siap membantu para pecandu narkoba yang ingin direhabilitasi pastinya tanpa dipungut biaya apapun.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Banjarmasin mendukung sepenuhnya kegiatan rencana aksi daerah ini dan ayo, kita Kayuh baimbai sama-sama untuk mewujudkannya,” pungkasnya. (vin/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya