Walikota Banjarmasin Terima Silaturahmi Komunitas Sahabat Indonesia Satu

Banjarmasin, KP- Walikota Banjarmasin, H. Ibnu Sina menerima kunjungan silaturahmi dari komunitas Sahabat Indonesia Satu Kalimantan Selatan yang dipimpin oleh Ketua Umum, DR dr Dharma PTR Maluegha., SpBP, bertempat di ruang kerja Walikota Banjarmasin, Kamis 01/07/2021.

Pria yang akrab disapa Dharma tersebut memaparkan tujuan kunjungan itu adalah untuk silaturrahmi sekaligus lebih menumbuhkan rasa kebangsaan yang pada dasarnya sama-sama membuat Indonesia tetap satu dengan slogan NKRI harga mati.

Berita Lainnya

Satgas Belum Rekomendasikan PTM

1 dari 3.208

“Jadi salah satu tujuan Indonesia satu ini ingin kembali menumbuhkan rasa kebangsaan kita terhadap Indonesia, terutama terhadap perjuangan perjuangan Indonesia pada saat ini,” ucap Dharma.

Selain itu, ia mengajak kepada semua para pelajar yang berada di tingkat SD hingga SMP untuk ikut event lomba myanyi virtual Nasional, upaya membangun rasa nasionalisme melalui karya seni.

“Pada momen ini kita mengadakan satu lomba nyanyi virtual Nasional tingkat SD sampai SMP, yang mau bergabung silahkan kita sama-sama membuat Indonesia ini tetap satu, NKRI harga mati,” pungkasnya. (Diskominfotik/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya