BAGUNA Kalsel Distribusikan 500 Paket Isoman

Berita Lainnya

Akhirnya Dilengkapi 5 Oksigen Konsentrator

Tunjuk 7 Hotel untuk Lokasi Isolasi Mandiri

Banjarmasin, KP – Tim relawan BAGUNA Kalsel telah mendistribusikan lebih dari 500 paket makanan kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) di Banjarmasin.
Paket yang didistribusikan ini berupa makanan, snack, vitamin dan obat-obatan.
“Jadi tim relawan sudah bergerak sejak Senin (9/8) lalu untuk menyisir pemukiman warga untuk mendistribusikan paket bantuan,” kata Sekretaris DPD Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, M Syaripudin dalam rilis yang diterima KP, Jumat (13/8/2021), di Banjarmasin.
Bahkan tim relawan yang direkrut BAGUNA Kalsel ini rutin mendatangi rumah warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri pada waktu makan pagi, siang hingga malam hari.
Syaripudin mengharapkan agar paket makanan yang diberikan bisa bermanfaat bagi warga, dan warga yang sedang menjalani isolasi mandiri cepat sembuh dan bisa beraktivitas seperti biasanya.
“Kita harapkan paket bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang sedang menjalankan isolasi mandiri,” tambah Bang Dhin, panggilan akran M Syaripuddin.
Selain membagikan paket makanan, Tim Kesehatan BAGUNA PDI Perjuangan Kalsel juga melakukan program swab antigen dan konsultasi kesehatan secara gratis.
“Jadi tetap patuhi protokol kesehatan untuk melindungi diri dan keluarga,” tegas Bang Dhin. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya