BAGUNA Kalsel Swab Antigen Relawan

Berita Lainnya
1 dari 3.570

Banjarmasin, KP – BAGUNA Kalsel melakikan swab antigen kepada seluruh relawan yang akan bertugas membagikan dan mendistribusikan makanan, buah-buahan dan vitamin untuk masyarakat tidak mampu yang sedang menjalani isolasi mandiri.
Swab antigen kepada seluruh relawan ini dalam rangka memastikan kondisi dan kesehatan relawan sebelum bertugas mendistribusikan makanan mulai Senin (9/8).
“BAGUNA Kalsel menghindari jangan sampai relawan yang bertugas malah dalam keadaan Covid-19,” kata Sekretaris DPD Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, M Syaripuddin, kemarin.
Selain melakukan swab, seluruh relawan BAGUNA Kalsel juga dibekali vitamin dan saat bertugas mendistribusikan makanan kepada masyarakat isolasi mandiri selalu menerapkan protokol kesehatan.
“Jadi tetap menjaga jarak, mekakai masker, face shield, sarung tangan dan prokes lainnya,” tambah Bang Dhin, panggilan akrab M Syaripuddin.
Diharapkan, kegiatan pendistribusian makanan bisa berjalan dengan lancar dan seluruh relawan yang bertugas selalu dalam keadaan sehat. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya